Senin, 10 Oktober 2016

Kursus Advance SEO di Saung Seo

Kursus Advance SEO di Saung Seo
Kursus Advance SEO

Kursus Advance SEO di Saung Seo
By: Daffy Sachi

HOT NEWS FOR SEO'er !!!
75 % Website yang melakukan teknik SEO akan mendapatkan website mereka di-penalty oleh google.

Sayangnya 80% website yang dipenalty TIDAK mengetahui website mereka di penalty.

Apapun yang Anda lakukan (post content setiap hari, build backlink, PBN, article marketing, white hat seo, blackhat seo) tidak akan mengubah posisi website Anda, selama masih dalam Zona Penalty.

Deindex Bukanlah satu-satunya penalty yang diberikan google untuk sebuah website yang melanggar Quality Guideline mereka (Webmaster Quality Guideline Violantion).

From My Desk,

Perkenalkan nama saya Muhammad Khadafi (aka Daffyshaci), tanpa perlu basa basi dan sales latter yang panjang saya langsung ke point yang perlu Anda perhatikan kedalam website Anda. Untuk Anda yang sedang Belajar SEO, Mungkin Anda hanya mengenal kata OPTIMASI saat saya mengatakan SEO.

Sudah terlalu banyak SEO Expert yang mengajarkan Anda bagaimana mengoptimasi website, bagaimana optimasi onpage, optimasi konten, bagaimana membuat backlink, PBN, Link Piramid, dan teknik SEO lainnya. Namun Anda lupa saat melakukan SEO, 75% website Anda kemungkinan akan dipenalty oleh google.

Bagaimana Kalau website Anda dipenalty ? 90% saya yakin Anda akan bingung bagaimana harus mengatasinya. Dan itu sangat wajar, karena selama ini Anda hanya Fokus Pada Bagaimana Cara Mengoptimasi.

"Ini sama saja seperti sebuah Club Sepak bola yang bisa menyerang tapi tidak tau harus bagaimana saat terjadi serangan balik (Counter Attack)."

Berikut ini contoh temen saya yang terkena dampak dari Penalty Google

Selengkapnya baca disini.


Share this

1 Response to "Kursus Advance SEO di Saung Seo"