Senin, 10 Oktober 2016

Metode Iklan Premium Praktis

Metode Iklan Premium Praktis
Metode Iklan Premium Praktis

Metode Iklan Premium Praktis
By: Amin Ansar

Blog Anda Mempunyai Traffik Tinggi Tetapi Masih Earning Seiprit? Atau Hanya Sedikit?

Atau Malah di Banned Network Tersebut? Segera Beralih Ke Blogger Yang Independent Dengan Earning Yang Bisa Anda Tentukan Dan Control Ada Ditangan Anda !!

Hallo nama saya Amin Ansar dulu saya adalah salah satu publisher di Salah satu network terbesar dan juga publiser untuk network lain.

Dahulu saya sangat giat dan rajin mempromosikan blog saya di media sosial dan traffik pun membludak di blog saya dan earning saya pun ikut besar dan tiba di hari Pay OUT, bencana itu pun muncul tiba-tiba ada notifikasi pemberitahuan bahwa akun saya di banned dan langsung saya kontak network advertiser tersebut mereka membanned saya dengan alasan yang tidak jelas!!

Sementara saya merasa telah mematuhi rules dari network adverstiser tersebut, Saya marah dan kecewa pada waktu itu, network itu sangat KEJAM!!
marah

Saya mencoba lagi. Mungkin network lain akan memberikan hasil lebih baik. Tapi, apa yang saya dapat. Ya, saya dibayar $1 untuk 669 klik iklan. Kali ini saya tidak di-banned, tapi mundur secara teratur.
Bayangkan waktu dan tenaga saya belum lagi uang terbuang SIA-SIA dan itu sangat sakit rasanya.

Lambat laun saya mulai berpikir bagaimana saya bisa tetap menjadi seorang publisher tetapi independent dan kontrol di tangan saya.

Dan sejak itulah saya berhenti menjadi publisher tersebut dan membangun bisnis blog yang independent dimana saya di bayar berdasarkan apa yang saya kerjakan

Sejak itu saya tidak lagi merasakan di banned sepihak sama advertiser network yang culas dan ini menjadi pemasukan passive income saya sedikit tapi rutin perbulan

Salah satu screenshot tabungan Saya

Namun untuk menjadi publisher yang independent itu Anda perlu tahu caranya dari A – Z namun yang terjadi dilapangan adalah:

Kita tidak tahu dari mana harus memulai?
Gambaran bisnis publisher yang independent itu seperti apa?
Masalahnya adalah jika kita newbie, kita belum tahu caranya seperti apa.
Adakah workshop atau seminar yang mengajari untuk menjadi blogger/publisher yang independent?

Selengkapnya baca disini.



Share this

1 Response to "Metode Iklan Premium Praktis"